Meresensi Film Favorite Kita #HolidayChallenge KOMBUN

Friday, January 23, 2015

ilustrasi dari http://www.hollywoodreporter.com/news/top-25-film-schools-united-721649
Halo sobat  semua, pada kesempatan kali ini. Gue mau share link dari temen-temen di Komunitas Blogger UNJ nih. Kebetulan minggu kemaren, KOMBUN ngadain #HolidayChallenge dengan tema "Meresensi Film Favorite Kita". Dan kebetulan (padahal disengaja XD), gue baru aja nonton Assalamualaikum Beijing bareng temen gue (Cek di : http://hilmynotes.blogspot.com/2015/01/assalamualaikum-beijing-assalamualaikum.html). Jadi gue ngikut deh buat resensi film.


Singkat cerita, jadilah sebuah artikel untuk resensi film. Tapi eh tapi, kok kayaknya ada yang kurang deh. "Ahaaa" kata gue dalem hati (bukannya merk modem itu ya..? XD). Momen yang paling gue inget lupa gue ceritain di tulisan gue. Lalu, jeng..jeng..jeng... Jadilah tambahan artikel resensi film plus cerita momen yang paling berkesan sebelum gue nonton film Assalamualaikum Beijing.

Pas artikelnya udah gue rasa cukup, gue coba baca ulang tulisan (padahal ketikan) gue. "Loh kok ini kayak bukan resensi film ya, ini mah cerita jalan-jalan mau nonton film".

"Biarin aja deh, lagi pula yang paling kepikiran juga itu pas cerita guenya. Bukan cerita filmnya. he...he..he.."

Pas, gue langsung kirim tulisan gue, eh ngak di sangka gue udah keduluan nulis mengenai film Assalamualaikum Beijing. Tapi tenang, karena gue yakin tulisan resensi (padahal bukan) film dari gue, beda daripada yang lain alias antimainstream.

Eh bener aja. Pas gue baca resensi film Assalamualaikum Beijing dari salah satu temen gue di KOMBUN. Isi resensinya beda JauUUUuuhhhhHH banget sama isi resensi yang gue bikin. Kalo temen gue isinya lebih ke cerita film Assalamualaikum Beijing. Kalo gue lebih ke cerita GUE nonton film Assalamualaikum Beijing. he..he..he...

Oke, biar sobat ngak makin penasaran. Apa aja sih resensi-resensi film yang temen-temen KOMBUN alias Komunitas Blogger UNJ buat. Yuk silakan di cek linknya :D



















---



Salam KOMBUN, 

Itulah kami Blogger bermanfaat dan menginspirasi.

You Might Also Like

2 comments

  1. dan saya ngikutin tulisan resensi ini, jadi keikutan curhat XD hahaha

    ReplyDelete

Yuk tingalin Jejakmu di sini :D

Total Pageviews

Tweet2 :D

Followers

Komunitas Blogger UNJ