Terimakasih Untuk Sepatunya

Friday, December 19, 2014

Hari ini sungguh hari yang melelahkan tetapi juga menyenangkan buat gue. Ya kalaupun sebenernya hampir semua hari menyenangkan buat gue, tinggal momennya aja lagi apa.

Selalu berusaha agar setiap hari ialah hari yang menyenangkan. Itulah motto gue. Gue terkadang kesel dengan orang-orang yang menyebutkan hari kesialan. Contohnya, "Jangan hari kamis deh, hari kamis hari sial gue". Atau kayak gini, "Please jangan jumat deh, gue sial mulu kalo jumat". Begitulah pendapat beberapa orang yang pernah gue temuin sambil gue ajak jalan-jalan, atau sekedar urusan bisnis.


Padahal, Allah kan sudah memberkahi kita dengan banyak rezeki. Masa masih ngomel masalah hari kesialan segala. Nanti bukannya dipermudah rezekinya malah makin ditambah kesialannya. iihhh.., Na'udubillah.

Oke, kali ini gue bukannya mau ceramah masalah hari baik atau buruk. Tapi gue mau cerita jalan-jalan lelah gue hari ini (padahal kemaren XD).

Jadi hari ini (padahal kemaren), waktu gue lagi free di kosan. Jadi gue putuskan untuk cari-cari kesibukan. Nah, kebetulan gue inget kalo temen-temen BEM FT 2014 yang cowonya ngajakin gue untuk maen futsal bareng. Gue mikir. "Ini gue udah sebulan ini ngak olahraga, sebelum badan gue sakit-sakit karena jarang olahraga, mending gue ikut futsal aja kali ya".

Akhirnya, gue memutuskan untuk ikut maen futsal bareng temen-temen BEM FT UNJ 2014. Sejujurnya, gue itu kalo di ajakin maen futsal bareng. Baik itu temen sekelas, temen di BEM FT, atau yang lainnya. Gue itu males banget ikutan. Padahal kan maen futsal bareng bisa mempererat silaturahmi dan membuat badan jadi makin sehat. ia ngak?. Nah itu dia, karena gue sadar akan hal itu (bisa mempererat silaturahmi dan membuat sehat badan). Sekarang gue memutuskan untuk ikut.

Gue sama temen-temen BEM FT nyewa tempat futsal dengan durasi 1 jam. Tapi eh tapi, karena yang dateng pas-pasan. Alias pas di bagi dua tim. Jadilah kami maen selama 1 jam full. Dan di akhir permainan. Banyak yang langsung tewas, jederrr, jederrr (Suara badan gue dan temen-temen gue yang pengen buru-buru duduk dan minum dengan sedikit bumbu lebay. XD).

Parahnya, ternyata ngak cuman gue yang udah lama ngak olahraga. Temen-temen gue yang maen futsal hampir semuanya jarang olahraga juga alias udah lama banget ngak olahraga. Jadilah kita semakin ngos-ngosan selama permainan.

Oh ya, ini kali kedua gue nih ngikut futsal bareng temen-temen kampus. Sebelumnya gue ngikut sama temen-temen FSI Al-Biruni FT UNJ. Itu pun kayaknya udah lama banget deh. sekitar 6 apa 8 bulan yang lalu ya?, ya pokoknya udah lama banget deh.

Pas, pertama kali maen futsal bareng (yang bareng temen-temen FSI Al-Biruni nih). Widiihhh, rasanya muantep benerrrr...

Apanya yang muantep?, ya capeknya lah. he..he..he.. XD

Oke gue akui emang capek. Tapi asik banget nih sob. Bener-bener pengalaman yang seru betzz. (Ciee... yang baru pertama kali maen futsal bareng temen-temen kampus. XD).

Pokoknya seru deh sob. Terimakasih buat semua yang udah ngajak gue untuk ikut maen futsal. Mudah-mudaha kita tetap di beri kesehatan oleh Allah. Aammiin..

Terimakasih juga untuk bapak gue tercinta atas sepatunya. Meskipun ngak baru, tapi tetep polll kalo di pake. Alias masih dahsyat nih di kaki.

Terimakasih pak atas sepatunya. Berkat sepatu ini, hilmy jadi bisa makin sering olahraga. Mudah-mudahan hilmy bisa rutin olahraganya ya pak.

Terimakasih pak atas sepatunya. Berkat sepatu ini, benang-benang persaudaraan dapat terajut dengan rapih dan kuat.

Terimakasih pak atas sepatunya. Berkat sepatu ini, hilmy bisa berbagi senyuman ke temen-temen hilmy.

Terimakasih pak atas sepatunya. Berkat sepatu ini, hilmy bisa nambah temen baru.

Terimakasih pak atas sepatu, do'a, sokongan finansial, motivasi, nasihat, dan yang lainnya yang pernah bapak berikan buat hilmy. Semoga bapak bisa semakin sehat dan semakin mantap keimanan dan keislamannya.

Terimakasih untuk semuanya.

Salam Blogger UNJ

You Might Also Like

0 comments

Yuk tingalin Jejakmu di sini :D

Total Pageviews

Tweet2 :D

Followers

Komunitas Blogger UNJ