Mas'ul LDK Salim UNJ 2015 lagi Koki Mode nih :D

Tuesday, December 30, 2014

Alwy lagi Koki Mode nih :D
Karena sekarang postingannya tentang Mas'ul LDK Salim UNJ, jadi alangkah baiknya dimulai dengan kalimat salam dan basmalah. (Loh berarti kalo selain itu ngak pake salam sama bismillah dong, XD).



Jadi, Bismillah dan Assalaamu'alaaikum Wr Wb. Begini ceritanya nih sob. Pagi ini, sekitar jam 10, Alwy ini harus ngumpulin tugas UAS Matakuliah masak-masak gitu deh. Tapi masaknya harus pake video dengan gaya lebay khas pendemo masak. Ingetnya pendemo masak, bukan pendemo massa (lagian ngapain juga massa di demo, XD).

Karena tugas untuk UAS inilah, alwy minta tolong ke esa buat video-in dan gue yang editing videonya.

Lokasi shootingnya di kosan gue nih (Padahal yang punya kosan itu ibu kosan, bukan gue. XD). Dengan bahan-bahan yang sudah alwy persiapkan plus ternyata si izhar bawa buah-buahan, jadi bisa dibuat sebagai hiasan deh. Langsung aja kamera!! Roll!! And, Action!!

Hasilnya, ya lumayan lah. meskipun ada ngobrol-ngobrol ngak jelas ikut kerekam, he..he..he..

Tapi tenang, bagian-bagian yang bikin perut mules udah gue cut, cut dan cut.

Biar sobat ngak makin penasaran, gimana sih aksi chef alwy di depan kamera. Ini dia aksinya, selamat menyaksikan. :D

You Might Also Like

0 comments

Yuk tingalin Jejakmu di sini :D

Total Pageviews

Tweet2 :D

Followers

Komunitas Blogger UNJ