Jadi Reporter Dadakan di Kumpul Silaturahmi Opmawa Ormawa FT UNJ

Tuesday, December 30, 2014

Halo sobat blog Hilmy Note's tercinta, akhirnya gue kembali nongol di layar kaca BEM FT UNJ. Kalo yang dulu gue nongol ketika event MPA alias Masa Pengenalan Akademkik (kalo di kampus lain biasanya disebut OSPEK), Kali ini gue nongol di masa-masa akhir kepengurusan BEM FT UNJ nih sob.


Jadi gini, berhubung temen-temen Opmawa dan Ormawa FT UNJ yang di dalamnya ada BEM FT UNJ, BPM FT UNJ, HMJ Teknik Elektro, HIMA Teknik Sipil, BEMJ Teknik Mesin, BEMJ IKK dan FSI AL-BIRUNI sebentar lagi mau transisi kepengurusan nih sob. Jadi ya kalo kata nadya (K.A PSDM BEM FT UNJ) bua sebagai penguatan untuk para pengurus baru nantinya. Maka perlu ada penyamaan visi dan misi. Gitu deh.

Gue sih ikut-ikut aja, lumayan bisa mempererat silaturahmi plus dapet es krim gratis he..he..he..

Ini dia video liputan gue di agenda silaturahmi Opmawa Ormawa FT UNJ. Tapi mohon maaf ya kalo suaranya kurang jelas. Suara gue kalah sama suara angin soalnya, he..he..he..

You Might Also Like

0 comments

Yuk tingalin Jejakmu di sini :D

Total Pageviews

Tweet2 :D

Followers

Komunitas Blogger UNJ