Alhamdulillah.... . . . . ^_^

 Alhamdulillah...
Selamat Yaaa...!!!!!!!!!

Lho Lho Lho.., Tunggu dulu.., Selamat Apaan...?



Eiitttsss...,,! Sabar, Sabar., Nih Ane Beberin Kejadiannya..,
Mumpung Ane lagi Bahagia He..he...he...

Oke.,
Pada Artikel Sebelumnya, Ane sudah Share nih agan2 n Sis2 sekalian, Masalah Akun Google Ane yang di Kunci Sama si Mbah Google cuman gara - gara Ane edit tahun Lahirnya jadi Tahun 2007.., Dan Ternyata Eh Ternyata... si Mbah sama sekali tidak memperbolehkannya Dengan MODUSSSS, pemilik Akun Google ngak Boleh orang yang berusia kurang dari Delapan Belas Tahunnnn... (o,alaaa...)...



Terus Lagian Kenapa diganti Tahunnya,,..?
Yupss...!! itu Pasti yang Ada di pikiran Sobat Semua..,
Sebenarnya Itu Akun punya ROHIS Sekolah Ane yang Dulu, Waktu Ane Masih SMA...
Sejarahnya sih Tercatat Namanya Berubah dari ROHIS MAN 2 Kota Bekasi Jadi LDS(Lembaga Dakwah Sekolah) Al-Miftahuddin pada tahun 2007 (Seinget Ane.., He...he...he...).,
Yowis lah., Sobat semua PASTI tau kan yang Ane lakukan Setelah itu....

YA.., Tinggal edit TAHUNNYA, He..he..he.. lagi., (waduh ketawa mulu nih..,mentang2 lagi BAHAGIA)

Pas Kejadian, Ane masih inget tuh., Ane baru ja Ngetik Pengumuman Kayak Gini.:

http://www.rohisman2kotabekasi.com/2012/01/skejul-update.html
(Maaf yee.., silakan di klik kalo mau tw)

trus baru deh Di oprek2 di Bagian tahunnya.,
Dan Akhirnya.., KEJADIANLAH, Akun Google termasuk Blog yang Ane kelola, Di kunci Sama si Mmbah,

Trus2 Aku Menunggu (Lho tdi pake Ane, Sekarang DAku..?Sok Keren Nih...) Sampai Letih, n PILU sehingga muncullah Artikel Pribadi Pertama Ane (Tuh kan, Sekarang Pake Ane lg.,) di Blog Ini Yang Ane Beri Judul :

PILU... Karena Akun Googleku Di Kunci

Ya, Begitulah.,
Tapi, Aku Terus2an Mencoba Membukanya setiap hari Melalui HandPhoneku, Tapi, Selalu Saja HASILNYA NIHIL..,
1 Minggu pun Berlalu, Sampai2 Ane Hampir Putus Asa Sobat.., Mungkin Kalo Sobat Ada di posisi Ane, Ane Yakin, Kemungkinan Besar Sobat akan LUPAIN Akun nnnttu...

Tapi..,,, Asal Sobat tw, Domain .com Blognya dibeli Pake Duit Ane Sendiri.., Makannya Ane ngak RELA, Kalau Akunnya Di kunci sama MMmbah,. mana di Ancam mau di HAPUS Akunnya lagi..,
Huhhh...

Ehhh.., ngak Disangka-sangka.., Ternyata Mmbah Google Bae juga, KENAPA..?
TEpat pada tanggal 2 Februari 2012.., Pas Ane Cek lewat HaPe, Akun Ane sudah Balik Sob..,

Alhamdulillahhh.....<<<,,,,

Langsung Deh Sujud Syukur..,
Terimakasih Ya Rabb..

.,
HaaaaHHhhhhh....
Mungkin ini Jadi Pelajaran Bwat Sobat2 Semua, Jangan Pernah remehkan Masalah Tanggal Di Akun Google ya..,

Terimakasih Telah Bersedia Membaca Artikel Ane..,,
Semoga Bermanfaat Bagi Sobat2 Semua..,


Comments