PILU................ :'( karena akun google ku di kunci


Saat membaca judul, saya yakin., beberapa dari Anda PASTI bertanya-tanya..,

kok bisa ...?

Sebelumnya., perlu Anda ketahui, saya adalah Admin dari sebuah blog suatu Organisasi di sebuah sekolah, yang blognya atau tepatnya Web Blognya sedang berkembang..,


kalo Anda jadi saya, dan bersikap mungkin hampir mirip seperti saya, pasti hati Anda miris, karena .....

   Lebih baik denger ceritanya dulu deh...!!!
                               he...he...he.... 

langsung saja, biar ngak basa-basi, mari cekidot ("ngutip kata2 dari blog2 yang isinya dunludan mulu"he..he....he....)

berawal ketika daku ("Lebayyyy") masih duduk dibangku Kuliah, tepatnya saat berada di kelas 2 (kok bisa..?), Ya..., saat aku berada di Kampus MAN 2 Kota Bekasi (oalah.. MAN aja dibilang kampus), aku memimpin sebuah Organisasi Rohani Islam ROHIS, yang mana waktu itu, saya adalah ketuanya..,

kalau boleh di bilang,, itu adalah fase BANGKIT (sante mas jangan marah2)Karena ROHIS angkatan setahun sebelumnya Vakum alias tidak ada pergerakan sama sekali.., (Nihil)., Sehingga, munculah niatan Daku bersama teman2ku untuk mulai membangkitkan Organisasi "yang katanya 2 tahun lalu merupakan Organisasi Hebat., setara dengan OSIS"

langkah2 demi langkah, ujian demi ujian, (Ya ampunnnnn... Demi Allah deh) Daku lewati bersama para Sahabat, untuk Membangkitkan Organisasi ini.. Agar dapat menjadi wadah bagi para cendekiawan muslim muda untuk terus berkarya, dijalan Allah ini (Mantap..,Lanjutkan..!!) walaupun., cercaan dan cacian serta cobaan akan terus datang bertubi2 dan semakin Deras datangnya..,

setelah Satu Tahun berlalu.., akhirnya Usaha Kami mulai memperlihatkan Dampak Positifnya.,

Anggotanya, yang tadinya BISA DIHITUNG JARI.., kini, mulai nampak peningkatan.., dan ini pula yang berdampak pada diriku dan Sahabat2ku yang ikut berjuang bersamaku.. Yakni kurasakan Aku sekarang mulai terbiasa berbicara didepan orang, yang aku tw, kalo ini dibutuhkan dalam perjuangan Dakwah ini.., akupun merasakan.., peningkatan kualitas Sahabat2ku yang kian hari semakin Dahsyat ilmu Dakwahnya..,

ROHIS kami punya nama, yakni Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) Al-Miftahuddin., nama ini lahir sejak 3 tahun lalu., tepatnya pada tahun 2007 silam.,

ROHIS kami pun punya blog, yang beralamatkan rohisman2kotabekasi.blogspot.com .,
dan saya., memberanikan diri untuk maju, menjadi seorang Administrator blog tersebut.,

Tapi, walaupun kebanggaan2 telah didapat., walaupun keberhasilan2 mulai diraih, Saya dan Sahabat2 saya merasakan Kekhawatiran terhadap lembaga ini..,(waduh kenapa tuh...)., karena, generasi penerus, setelah kami, SANGAT TIDAK PEDULI akan keberlangsungan Lembaga ini..,

benar dugaan ku, generasi baru ini,,. walaupun saya sudah memilih Ketua dan Wakil Ketua yang terbaik.., Bahkan telah Saya Syurokan dengan Sahabat2 saya yang lain.., Ketika terpilih.., ia, meninggalkan begitu saja ROHIS ini., dengan mudah ia berpaling,. dan MengKhianati Janjinya..,

Tapi, itu tak membuatku putus asa.., aku pun mulai terus membangkitkan Lembaga ini sesuai dengan apa yang ku bisa, yakni melalui Blog..,
YA., ku kembangkan terus blog Lembaga ini.., hingga menjadi besar..,

Saat lulus.., atau tepatnya saat aku Kuliah (Kuliah apa dulu nih...?), aku membeli sebuah Domain (Cie ileh,., Sebuah) .Com untuk Blog ini.., Yang tadinya rohisman2kotabekasi.blogspot.com menjadi www.rohisman2kotabekasi.com . (waduh.., Pake duit dong tuh...), Ya, walaupun merogoh kocek yang lumayan dari dompetku,., Daku merasa ikhlas., ini semua demi  Kelancaran Perkembangan Blog Lembaga Dakwah ini..,

Tampilannya pun aku Rubah.., dari yang Seperti ini :

Rohisman2kotabekasi.blogspot.com


menjadi Seperti ini :

www.Rohisman2kotabelasi.com

Hal2 lain seperti membuatnya menjadi SEO Friendly, Meng-update rutin, BlogWalking, aku lakukan, ini semua, aku lakukan dengan Harapan Akan BANGKIT kembali generasi Rabbani dari Lembaga ini..,

Tapi,., suatu saat, Daku terkena musibah.., (Innalillahi).., Akun Google yang aku kelola dikunci., (Hahh...!kok bisa..?) ., ini semua., karena aku mengedit tanggal Lahir., YA., aku berpikiran tanggal Lahirnya harus sama seperti Tanggal Lahir Lembaga ini..,
tapi.., Mbah Google tiba2 saja mengunci akunku., dengan alasan., pemilik akun google., Harus berusia diatas 18 tahun..,

aku pun KESALLLLL bercampur sedih..,

semoga ini menjadi pengalaman berharga untuk saya,. dan juga menjadi manfaat untuk Anda..,
Terimakasih...

Comments

  1. hikmah yang diambil dari tulisan ini tuh "anak kecil belom boleh punya blog" gitu yak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu gue editnya di data google adsense,
      eh malah ke blok akun se-googlenya.
      Tapi itu cerita dulu, sekitar 3 tahun lalu...

      Delete

Post a Comment

Yuk tingalin Jejakmu di sini :D