Jadi reporter muda bem ft nih


Screenshoot video Liputan Persiapan MPA FT UNJ 2014

Tak disangka masuk BEM FT eh jadi panitia dokumentasi. Dan yang paling tak disangka ialah aku sendiri yang jadi reporter plus edit videonya (heuheuheu rakus amat ya..) . Sebenarnya sih sudah aku kasih jatah siapa yang jadi kameramen, siapa yang jadi reporter dan siapa yang jadi video editing, dan bagian aku tinggal nulis berita aja. Tapi mungkin mereka ingin aku jadi lebih populer dan makin handal video editing kali ya, jadi pas lagi hari H pada agak dateng he..he..he.. .



Memang sih lima dari tujuh orang staf dokumentasi yang tidak hadir ada keperluan lain. Aku memang tidak bisa memungkiri. Tapi yang kasih kabar (seinget aku) hanya dua orang, jadi ya rada kecewa gitu. Dan pada akhirnya ketika hari H hanya aku dan seorang kameramen yang datang untuk meliput agenda kegiatan rapat pra MPA FT UNJ. Untungnya panitia MPA FT banyak yang punya kamera plus (kayaknya) rada narsis gitu, jadi kalaupun tim untuk foto dari dokumentasi sedang berhalangan hadir momen-momen penting masih bisa di abadikan. Ya kalaupun di saat akhir acara ada yang tidak kebagian ikut foto bersama (makannya jangan langsung pulang dulu ya, ;D).

Singkat cerita, sebelum tim reportase MPA FT yang hanya ada seorang kameramen dan seorang reporter (Inget reporternya aku Loh XD), aku sempet gugup. Ini bisa ngak ya ngomong lancar di depan kamera. Takutnya salah ucaplah, salah tingkahlah, salah gaya, dan salah salah yang lain. Tapi lagi-lagi tak disangka malah justru kesalahan itu yang jadi poin kelebihanku he..he..he.. . Sudah deh basa – basinya, pasti pada penasaran liat videonya kan? (pengen banget sih di tonton XD). Nih deh silakan, cekidot .

Comments