Streaming Radio Online Gue yang ke dua

Ilustrasi dari http://www.easyenglishradio.com/online-resources/
Maaf nih yang ini agak telat postingannya. Maklum kuota internet kemarin lagi kosong he..he..he.. Oke, kali ini gue mau share cerita gue pas gue lagi siaran On Air radio online gue yang kedua. Gue siara kalo ngak salah (berarti bener dong XD), hari sabtu kemarin tanggal 6 Desember 2014.


Sebelum siaran dimulai, entah kenapa dari hari jumat gue keinget terus sama drama Korea yang pertama kali gue tonton. Yakni '49 Days'. Sama film drama Korea yang ke dua kali gue tonton, yakni 'Dream High'.

Sebenernya sih gue ngak suka-suka banget sama film drama Korea. Jadi ini gue tonton kedua drama ini juga ngak sengaja he..he..he.. Jadi ngak sengajanya tuh gini. Saat kejadian (udah kayak kasus aja kejadian XD), gue lagi maen ke kontrakan senior gue. Eh habis itu ngak sengaja dikomputernya nemu folder film kumpulan drama-drama Korea. Padahal masih banyak kategori lain di komputer senior gue, kayak chinese Movie, Japan Movie, West Movie, Thailand Movie, 3D Movie, Anime, dll. Tapi entah kenapa gue lagi pengen buka entuh folder Korea Movie. Mungkin karena gue udah biasa nonton film-film Jepang, Thailand, Barat, 3D, sama Anime kali ya. Jadi gue iseng-iseng pengeng coba nonton film Korea. And ngak sengaja gue masuk ke folder film drama berjudul '49 Days'.

Pas nonton gue keinget temen-temen gue yang bilang kalo film Korea itu menyedihkan. Kalo gitu ngapain di tonton coba? pasti sobat mikirnya kayak gitu ya..? hayoo ngaku?.. he..he..he.. Tapi ini beneran kok. Baru aja gue nonton episode 1, pas pertengahan film eh entah dari mana datengnya, tiba-tiba kayak ada aer di pipi gue gitu. Gue nga tau deh itu datengnya dari mana? yang jelas bener-bener bikin gue kaget (alaahh, bilang aja kalo kang Hilmy nangis., he..he..he.. XD).

Oke, gue ngaku. Gue nangis. PUAS LOE, PUASS!!! (sabar-sabar kang hilmy XD).

Jadi bener deh gue percaya kata-kata temen gue, kalo drama Korea itu menyedihkan. (bahasanya ambigu nih,.. XD).

Gue nonton lumayan lama tuh, bisa-bisa seminggu gue nonton serial drama Korea yang judulnya '49 Days' itu. Gimana ngak seminggu (bahkan mungkin bisa lebih), orang satu episode durasi waktunya bisa satu jam. Dan itu ada sekitar 20 Episode (uWawW).

Selesai nonton '49 Days', gue lanjut nonton drama Korea lagi nih. Judulnya 'Dream High'. Kali ini filmnya penuh motivasi dan haru nih. Jadi ngak terlalu menyedihkan kayak '49 Days'. Lumayan kan biar nambah semangat menggapai mimpi. Fight Onnnn....!!!

Biar ngak pada penasaran, ini gue kasih rekaman siaran gue yang hari Sabtu kemaren.


Comments