Serunya Kumpul Perdana NYBC 2015

Panitia NYBC 2015
Halo sobat blog Hilmy Note's. Balik lagi nih bersama postingan seru nan gokil dari gue. Pada kesempatan kali ini, gue mau share cerita jalan-jalan gue di kumpul perdana all panitia alias seluruh panitia dari berbagai divisi di kepanitiaan NYBC 2015.


Tapi ngomong-ngomong sobat tau ngak sih NYBC 2015 itu apa?

Ngak tau ya? ngak tau ya? hayooo ngaku? pasti ngak tau deh. Kalo pun tau kayaknya baru temen-temen panitia aja yang baru tau bangetz mengenai NYBC 2015 ini.

Oke, karena menurut gue banyak dari sobat yang belum mengenal NYBC 2015. Di sini gue mau kasih tau. (simak baik-baik ya sob :D)

NYBC 2015 itu singkatan dari National Youth Blogger Conference 2015. Jadi semacam kopdarnya para blogger muda nih sob. Tapi berbentuk konferensi. Nanti tuh kegiatannya (rencananya) bakal ada planary workshop, terus ada paralel workshop, ada lagi talkshow, plus lainnya nih sob (karena masih dalam tahap perencanaan, jadi masih belum pasti mau ngapain aja. he..he..he.. XD).

Kembali ke topik utama kita. Kumpul perdana. Sebenernya sih kalo panitia inti (termasuk gue) udah kumpul duluan dari jauh-jauh hari. Malahan si pencetus ide agenda NYBC 2015 ini udah sejak september 2014 lalu mikirin acara kayak gini. widihh, persiapannya mantep bener ya. Mudah-mudahan sukses deh acaranya. Aaammmiiinn..

Oh ya, kepanitiaan inti dari NYBC 2015 ini terdiri dari temen-temen KOMBUN alias Komunitas Blogger UNJ dan UG Blogger alias Komunitas Blogger Univ. Gunadarma. Kalo panitia lainnya baru dari mahasiswa berbagai universitas di JABODETABEK.

Singkat cerita, setelah terbentuk seuruh panitia, di bulan maret ini, tepatnya tanggal 14 maret 2015. Berlokasi di halaman Perpustakaan Universitas Indonesia, Depok. Kami memulai kumpul perdana bersama seluruh panitia.

Suasana Kumpul Perdana NYBC 2015
Gue bareng temen-temen gue yang lagi keliatan serius mendengarkan
Banyak yang kami bahas di pertemuan kali ini. Mulai dari pendanaan, web, alur acara, dan sebagainya. Pokoknya muantep deh. Apalagi tempatnya yang lumayan adem. Alhamdulillah juga ngak hujan. Jadi kumpul perdananya bisa berjalan mulus.

Oh ya, kalo gue sendiri masuk ke bagian media nih sob. Jadi urusan bikin-bikin desain, website, video sama foto-foto ada di tangan  gue dan rekan-rekan (cie ileh rekan-rekan. XD) media NYBC 2015.

Kumpul sendiri di mulai pukul setengah 2 siang. Tapi untuk panitia inti udah mulai rapat duluan sejak jam 11 siang. Alhamdulillah rapatnya selesai jam setengah 4 sore.

Selesai kumpul, gue ngak mau buang kesempatan untuk berfoto bareng temen-temen gue dari Univ. Gunadarma. (lagi ngak mau kalah narsis ceritanya nih sama yang cewenya. he..he..he.. XD)

Gue (tengah) foto bareng temen-temen Gunadarma
Oh ya, ini ada liputan kumpul perdana panitia NYBC 2015 nih sob. Silakan di lihat.



Okedeh, begitulah cerita singkat gue di kumpul perdana seluruh panitia NYBC 2015. Nantikan agenda NYBC (National Youth Blogger Conference) 2015 awal november mendatang.

See You On The Next Post.. :D

Comments