Dareka no Manazashi : Anime Durasi 6 Menit yang Menyentuh Hati

Screenshoot anime Dareka no Manazashi
Halo sobat blog Hilmy Note's. Sory nih kalo postingannya lagi macet. Soalnya lagi males plus ngak nyempetin waktu buat posting nih sob. Jadi sekali lagi gue sory banget ya sob.

Oke, langsung aja deh kita bahas postingan gue kali ini. Kali ini gue mau share film (ya walaupun yang upload film ke youtube bukan gue. he..he..he.. XD) anime yang judulnya Dareka no Manazashi. Tapi sebelum gue share di postingan gue, gue sempet cari-cari apa sih arti dari 'Dareka no Manazashi'. Akhirnya gue buka Google Translate, terus gue ketik だれかのまなざし (Hiragana Mode) pake keyboard gue. Tapi malah ada yang otomatis berubah jadi huruf Kanji. Jadinya malah kayak gini 誰かのまなざし.
Tulisannya sih sama aja 'Dareka no Manazashi'. Tapi ngomong-ngomong, kok ini kang hilmy bisa ya ngetik bahasa Jepang sama bahasa Indonesia sekaligus. Gimana caranya nih mas?

Sobat mau tau? kalo mau tau nantikan postingan gue selanjutnya ya. he..he..he.. XD

Balik lagi yuk ke topik bahasan kita. Tadi kan lagi ngomongin arti 'Dareka no Manazashi'. Nah pas gue dapet artinya di google translate, jadi 'Seseorang terlihat'. Nah loh, terus gue klik kata terlihatnya. Keluar kata 'melihat', 'mencari','tampak','lihat'. Terus di bagian bawah ada sinonimnya, isinya ada kata 'bertemu', 'berjumpa'. Nah, kayaknya yang bener berjumpa deh. Soalnya kan jadi lebih pas gitu. (Buat yang bisa bahasa Jepang, sory ya kalo analisa gue rada ngawur. He..he..he.. XD). Lengkapnya coba sobat lihat hasil transle gue via google translate di link berikut : http://bit.ly/1aYZcVR

Seseorang Berjumpa. Sepertinya memang pas dengan isi film anime ini deh. Karena dari awal sampai akhir kayak ada pertemuan seorang anak dengan ibu dan bapaknya.

Ceritanya lumayan bikin haru nih sob. Gimana ngak haru coba, ceritanya aja nyeritain kisah perjalanan seorang anak perempuan yang dari kecil seneng banget di asuh sama orangtuanya. Kemudian pas beranjak dewasa, ini anak mulai sibuk dengan kerjaan. Sampai - sampai jarang banget ketemu sama orangtuanya. Meskipun hanya berdurasi 6 menit, tapi anime ini bener-bener menyentuh banget deh sob.

Banyak orang yang berkomentar kalo film anime ini sangat bagus. Bisa mengingatkan kita pada orangtua yang sejak kecil mengasuh dan mendidik kita dengan penuh kasih sayang.

Biar sobat ngak makin penasaran, yuk di simak film Dareka no Manazashi di bawah ini :


Comments