Streaming Radio Online gue yang Pertama


Software yang gue pake buat broadcast radio Online

Halo sobat Hilmy Note’s Tercinta. Gue lagi seneng sekaligus sedih nih (loh kenapa mas hilmy?). Untuk yang senengnya, alhamdulillah gue sudah berhasil streaming radio online punya gue sendiri nih (HOREEE!!!). Tapi karena baru pertama kali, jadi ya masih belum bagus-bagus amat.



Terus terus, pas gue lagi siaran plus facebook-an. Eh ibu gue kirim pesan ke gue via facebook. Kalo ngak salah isinya kayak gini “Hilmy, sering-sering do’anya ya buat rifky (ade gue). Rifky kena TBC. Ibu sampai ngak kuat liat rifky. Malam minggu kemarin ibu terus usapin rifky sampai ibu capek, terus gantian sama bapak.” Ya Allah, ini dia berita sedih yang datang setelah berita gembira.

Setelah dapet kabar sedih dari ibu gue, yaudah deh sambil siaran, gue sambil cari-cari nasihat yang pas nih buat orang sakit di google. Terus gue bacain di streaming radio gue. Mudah-mudahan bisa jadi bahan perenungan buat gue sama sobat yang dengerin radio streaming gue.

Oh ya, kalo pas ke halaman Radio Gue banyak iklannya, mohon dimaklumi ya sob. Coz, gue pake fitur streaming yang gratisan. Jadi ya gue ngak bisa ngilangin iklannya. Tapi gue masih cari-cari cara buat ngilangin nih iklan.

Oke, buat sobat yang belum sempet denger streaming alias siaran gue yang pertama di blog Hilmy Note’s. Sobat bisa denger via sounclud gue di bawah ini :

Comments