iseng Cover lagu Hanya Pada-Mu SNADA

Software yg gue pake buat nge-cover lagu
Halo sobat Hilmy Note's tercinta. Akhirnya tulisan gue yang kemarin balik lagi jadi melankolis. Mudah-mudahan aja yang baca ngak ikut-ikutan melankolis (loh kenapa kang?). Soalnya nanti kalo tiba-tiba ngeluarin hujan air mata kan repot. Harus ada persiapan ember 50 Liter, he..he..he...


Oke, daripada ngikut nge-melankolis. Gue mau balik lagi ke gaya khas gue yang bikin sobat jadi puyeng bacanya he..he..he..

Oh ya, ngomong-ngomong hari ini gue lagi seneng nih sob (ciee yang lagi seneng). Kira-kira mau tau ngak kenapa? hayo mau tau ngak? kasih tau aja deh. Jadi gini, setelah menunggu sekitar 3 hari. Akhirnya yang ngutang ke gue bayar juga utangnya. Jadi gue bisa makan deh, he..he..he..

(Loh kok tau lagi butuh duit, ini kok malah minjemin duit sih?). Tenang-tenang, dengerin dulu penjelasan dari gue ya sob. Jadi utang yang dimaksud ialah utang jasa service laptop (Kok bisa?). Jadi gini, ada client service laptop yang minta tolong perbaiki laptopnya. Terus ya udah deh gue perbaiki. Setelah cek direcek, ternyata salah satu komponen RAMnya ada yang rusak. Yaudah deh gue ganti yang baru, kebetulan ada RAM bekas punya senior gue. Jadi gue jual aja ke client gue. Habis itu, problem selanjutnya ialah problem klasik nih sob (apaan nih?). Yaitu, laptopnya kena virus. Jadi banyak dokumen-dokumen pentingnya hilang berubah jadi shorcut-shortcut ngak jelas. Yaudah deh, harddisknya gue copot, terus gue scan di komputer punya senior gue. Alhamdulillah lancar. Tapi ngomong-ngomong sobat ngerti kan yang gue bahas dari tadi?. Kayak RAM, Harddisk, Shortcut, dll?. Kalo ngak tau gue sangat recomend tanya sama si mbah goooooogggllleeee gih.

(ini si Hilmy kok bentar-bentar google, bentar-bentar google, emang ngak ada yang apa?). Kalo masalah mesin pencari alias search engine sih ada banyak. Kayak yahoo, Bing, Baidu, dll. ya pokoknya banyak deh. Tapi karena yang paling banyak di pake orang itu Google, terus yang indeksnya paling banyak itu Google. Jadi gue sangat nyaranin kalo mau cari-cari berita atau tutorial, lebih baik cari di indeksnya Google aja.

Kalo males ketemu sama mbah Google, sobat bisa nanya langsung kok gue. Atau bisa nanya ke Facebook gue, Twitter gue, Fanspage gue, email gue dan gue-gue yang lain deh. Free kok konsultasi masalah Laptop atau Komputer ke gue, asal jangan printer aja ya, soalnya gue males becek-becekan sama tinta printer, he..he..he..

Balik lagi ke judul postingan. Daritadi gue bahas ngak sesuai mulu soalnya he..he..he.. Tapi ngomong-ngomong judul postingan sama usaha gue service laptop dan komputer, masih ada hubungannya kok sob. mau tau? simak terus postingan gue yang (kalo menurut gue) kece ini.

Jadi gini, berhubung pendapatan dari usaha Laptop dan Komputer gue mulus, terus-terus gue juga minat mau buat Radio Online buat blog gue (baca : Siap-siap Go Streaming). Gue jadi kepingin beli headphone yang ada micnya. Dan Alhamdulillah, baru aja hari ini kebeli. Tapi dengan hadirnya Headphone ini gue jadi pengen iseng-iseng ngeCover lagu-lagu nasyid nih (Padahal tadinya mau ngeCover lagu-lagu Jepang, tapi karena kosa-katanya masih belum lancar. Jadinya malah alibi mau ngeCover lagu Nasyid he..he..he...).

Oke, biar ngak makin penasaran. Ini dia hasil Covering lagu Hanya Pada-Mu SNADA dari gue. Selamat mendengar.

Comments