ngeCOver lagu Nasyid memang asik


Gue waktu ngikut Nasyid di SMAN (padahal MAN)
Halo sobat blogger, kali ini gue lagi pengen nge-share rekaman ngak jelas dari gue nih (waduh kok ngek jelas nih).

berhubung pas gue dari SMAN (padahal dari MAN; tau MAN ngak? kalo ngak tau tanya si mbah google gih...), gue ngikut ekskul Nasyid. Dan gue seneng banget ikutan ekskul ini. eh sampai sekarang gue jadi kangen lagi pengen nge-nasyid.


Tapi eh tapi, karena di kampus gue belum bisa (atau mungkin ngak niat) nge-bentuk tim nasyid. Jadilah sampai sekarang gue ngak ngelanjutin nge-nasyid lagi. Terus terus pas beberapa minggu lalu gue nge-MC-in acara Open Housenya LDK Salim UNJ. Dan gue liat ada tim nasyid namanya D'Papeda. eh gue jadi makin pengen nge-nasyid lagi deh.

Saking pengennya gue sampai nyoba-nyoba ngetes rekaman murni alias di rekam tapi ngak di udat-edit. Jadi ya untuk sobat blog Hilmy Note's, mohon masukannya. Sama kalo sobat berdomisili di UNJ End (loh kok END), eh salah deh, yang bener and bener-bener pengen ngikutan nasyid kayak gue. Hayu atuh kita buat tim nasyid.

Salam Munsyid Bekasi tapi domisili di Jakarta he..he..he..

Biar sobat ngak makin penasaran sama suara gue yang cempreng. Ini dia, tinggal klik aja tombol playnya. Dan selamat mendengarkan... :D

Comments